Sukses Gelar KPI BERIRAMA; Habibi: Jadikan Ini Momentum Pendekatan

Pamflet: Kegiatan KPI BERIRAMA. Foto: Istimewa

Pontianak DIGULIS.ID - Pengurus Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI IAIN Pontianak melaksanakan kegiatan KPI Berbagi Bersama (BERIRAMA) kepada Kaum Dhuafa, Panti Asuhan, dan Rumah Qur’an di Pontianak pada Kamis, (28/04/2022).

Formatur Ketua umum HMPS KPI, Sy. Ahmad Zulfie Alhinduan mengatakan latar belakang dilaksanakannya KPI Berirama ini atas dasar kepekaan dan kepedulian sosial kepada masyarakat di sekitar Kota Pontianak.

“Kegiatan KPI berirama tadi ya memang kegiatan untuk berbagi serta beramal atas dasar kepekaan dan kepedulian sosial,” ungkap Zulfie.

Kegiatan tersebut diapresiasi oleh Ketua Program Studi KPI Muhammad Habibi, menurutnya kegiatan ini dapat mengasah kepedulian sesama sekaligus dapat membangun citra yang baik antara mahasiswa dan masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan KPI Berirama ini. Melalui kegiatan ini, mahasiswa dapat mengasah kepedulian kepada sesama dengan cara memberikan sebagian rezekinya kepada orang lain," ungkapannya.

Berbagi: Kaprodi KPI Mebersamai Pada Saat Pembagian Sembako.

Selain itu ia juga menambahkan dengan adanya kegiatan tersebut bisa mempromosikan Jurusan KPI kepada masyarakat.

"Sekaligus juga untuk lebih mendekatkan Prodi Komunikasi dan Penyiaran kepada masyarakat umum agar lebih dikenal lagi,” ujar Habibi.

Habibi berharap kegiatan KPI Berirama ini dapat berlanjut ditahun berikutnya.

“Semoga kegiatan ini berlanjut tahun depan, lebih banyak lagi yang berpartisipasi, sehingga lebih banyak lagi penerima manfaatnya,” harapnya.

Reporter: Yunita Sari

Editor: DIGULIS.ID

Terbaru Lebih lama

Baca Juga

Posting Komentar