Sukseskan Reuni Akbar, IKARUM Matangkan Konsep!

 

Ikatan Alumni Raudhatul Ulum Meranti (IKARUM) menggelar rapat sebagai persiapan untuk mematangkan konsep RA pada, Senin (3/1/22). Bertempat di Café Serindu Sekopi. Foto/ Hafidz.
Pontianak, DIGULIS.IDGuna mensukseskan kegiatan Reuni Akbar (RA) yang akan di laksanakan pada bulan Maret mendatang, Ikatan Alumni Raudhatul Ulum Meranti (IKARUM) menggelar rapat sebagai persiapan untuk mematangkan konsep RA pada, Senin (3/1/22). Bertempat di Café Serindu Sekopi.

Reuni Akbar merupakan agenda tahunan yang di laksanakan selama tiga tahun sekali, dengan menghadirkan para alumni dari masing-masing angkatan dari yang muda hingga tua. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan ajang silaturrahmi antar angkatan sehingga di harapkan dapat memperkuat ikatan antar sesama Alumni.

Sehingga, kedepannya Ikatan Alumni Raudhatul Ulum Meranti tetap terjaga kesolidannya meski sudah terpisah ataupun sudah berkeluarga.

Ketua IKARUM, Abdul Halim menuturkan terkait di laksanakannya pertemuan tersebut guna membahas konsep kegiatan RA, yang akan di laksanakan pada bulan Maret mendatang.

“Pertemuan kali ini tentu yang menjadi bahasan utama ialah tentang konsep kegiatan RA, karena kegiatan ini cukup besar sehingga harus di konsep sebaik dan sematang mungkin. Kemudian, disamping itu, pertemuan kali ini juga sebagai ajang silaturrahmi antar almuni dengan panitia RA,” tuturnya.

Foto bersama IKARUM dan panitia RA usai melaksanakan rapat. Foto/ Hafidz.
Kemudian, dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh para alumni dari masing-masing angkatan di antaranya, angkatan 2013 hingga 2021, pengurus IKARUM dan panitia RA.

Lebih lanjut, hal senada juga disampaikan oleh ketua panitia RA Muhammad Amirul Fahmi, pihaknya berharap, mudah-mudahan kegiatan RA ini bisa berlangsung secara sukses sesuai dengan apa yang telah di konsepkan.

“Tentu kita semua sama-sama berharap agar kegiatan RA ini bisa berlangsung dengan sukses, namun di samping itu, tentu perlu dukungan dan support dari seluruh elemen terkait. Baik itu berupa partisipasi, kerjasama, dan dukungan secara materil maupun non materil,” paparnya.

Selanjutnya, dalam kegiatan RA kali ini akan ada perubahan dan penambahan kegiatan agar terlihat dan terkesan menarik. Nah, untuk info lebih lanjut terkait kegiatannya tersebut, pihak panitia menyatakan akan menyampaikan info tersebut di media publikasi RA sendiri di antaranya, FB: @Pondok Pesantren Raudhatul Ulum Meranti dan IG: @pontrenraudhatululummeranti

Reporter: Sholeh el Arif

Editor: DIGULIS.ID

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI
Terbaru Lebih lama

Baca Juga

Posting Komentar