Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI Resmi Dibuka


Pamflet Kegiatan Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI. Foto/Istimewa
Pontianak, DIGULIS.ID - Musyawarah Wilayah (Muswil) Forum Komunikasi Nasional (FORKOMNAS) Komunikasi dan Penyiaran Islam Wilayah Vl Kalimantan resmi dibuka pada Rabu (22/12/2021) di Aula Syekh Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak.

Kegiatan yang mengusung tema ‘Mewujudkan Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam yang Berkompeten Dalam Keislaman, Keilmuan dan Kebudayaan Borneo’ tersebut dibuka oleh Dekan FUAD IAIN Pontianak.

Muhammad Edi Kurnanto berpesan agar forum tersebut tidak hanya berbau politik mahasiswa akan tetapi lebih dari itu, bisa menjadi kegiatan bertukar pikiran dan pengalaman untuk kebaikan bersama.

“Karena ini adalah forum mahasiswa, saya berharap kegiatan ini diisi dengan kegiatan ilmiah yang produktif. Tidak hanya berbau politik mahasiswa,  akan tetapi lebih dari itu, forum ini betul-betul menjadi kegiatan bertukar pikiran dan pengalaman, sharing kreativitas dan dapat meningkatkan kualitas mahasiswa yang ada di wilayah Kalimantan,” ungkapnya. 

Ketua Pimpinan Pusat Forkomnas KPI, Maulana Wedy Ikram mengungkapkan bahwa Musyawarah wilayah ini merupakan yang pertama kali dilakukan, setelah Forkomnas KPI Wilayah VI resmi dibentuk. Ia berharap agar kegiatan ini bisa jadi momen untuk mempersatukan.

“Harus diingat bahwa didalam segala momentum organisasi, orientasi kita adalah memanjangkan umur kebaikan, keberkahan, kebahagiaan, kebesaran, dan kebersamaan, jadikan momen Muswil kali ini sebagai kebahagiaan untuk kita bersama karena adanya keluarga baru didalam tubuh organisasi ini.” ungkapnya. (YS)

Baca Juga

Posting Komentar