Habibi Apresiasi Muswil Perdana Forkomnas KPI Wilayah VI

SAMBUTAN: Kaprodi KPI IAIN Pontianak Berikan Sambutan Saat Pembukaan Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI. Foto/Istimewa.
Pontianak, DIGULIS.ID - Ketua Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam Muhammad Habibi mengapresiasi adanya kegiatan Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI di IAIN Pontianak. Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan pada Opening Ceremony Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI, di Aula Syekh Abdul Rani Mahmud IAIN Pontianak, pada Rabu (22/12/2021).

Ia mengungkapkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan Muswil Forkomnas KPI Wilayah VI pertama tersebut, ia juga berharap agar Muswil Forkomnas KPI bisa menjadi wadah Mahasiswa KPI dalam berprestasi.

"Saya mengapresiasi kegiatan ini, saya berharap kegiatan ini bisa memberikan nuansa positif, semangat, inspirasi semoga kedepan bisa berkolaborasi dan juga meningkatkan skill kemahasiswaan dalam program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam," ungkapnya.

Selain itu Habibi juga berpesan kepada Forkomnas KPI untuk bisa menjadi wadah bagi setiap Mahasiswa KPI yang berada di Kalimantan. Serta mampu membuat kegiatan yang dapat menyatukan dan mensolidkan antar Mahasiswa KPI di Kalimantan.

"Kegiatan ini bagus untuk memperkuat Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam di regional Kalimantan antara lain dengan cara membuat kegiatan kolaboratif, membangun prestasi bersama, dan dapat memberikan solusi bagi permasalahan yang ada," ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan perdana Forkomnas KPI Wilayah VI ini, Habibi menuturkan bahwa dirinya sangat bangga dan senang akan dilaksanakannya kegiatan tersebut.

"Menurut saya sukses, meskipun masih terdapat kekurangan tetapi masih wajar mengingat ini agenda perdana. Namun, selanjutnya harus lebih," jelasnya.

"Saya berharap, kedepan Forkomnas bisa menjadi organisasi yg tetap eksis," tambahnya. (YS)

Baca Juga

Posting Komentar