Buka Kegiatan Turnamen Keolahragaan, Kades: Kegiatan Positif, Desa Dukung Penuh!

 

Sambutan kepala Desa Kubu Padi H. Osman sekaligus membuka kegiatan turnamen keolahragaan tingkat se Desa Kubu Padi. Foto/ Najip
Kubu Raya, DIGULIS.IDKegiatan Turnamen Keolahragaan yang dipelopori oleh Karang Taruna Gabungan Pemuda Kubu Padi (GAPUDI) mendapatkan respon baik dari Kepala Desa. Hal tersebut diungkapkan oleh H. Osman pada saat membuka perhelatan olahraga tersebut, pada Jumat (2/12/2021). Bertempat dilapangan Bola Voli, Parit Bugis, Desa Kubu Padi, Kubu Raya.

Kepala Desa Kubu Padi, H. Osman menyampaikan bahwa pihaknya sangat mengapresisasi hadirnya kegiatan turnamen keolahrgaan yang di gelar oleh pengurus Karang Taruna tersebut.

"Saya selaku kepala Desa beserta seluruh pemerintah Desa Kubu Padi sangat mengapresiasi dan mendukung penuh kegiatan keolahragaan yang digelar oleh adek-adek pemuda (Karang Taruna) ini. Karena, memang betul kegiatan ini baru pertama kali di laksanakan dan hal ini tentu sangat baik dan bernilai positif untuk menunjang potensi-potensi adek-adek pemuda yang ada di Desa Kubu Padi," tuturnya.


Kemudian, pihaknya juga mempertegas bahwa apapun kegiatan yang berorientasi untuk memajukan Desa akan didukung secara maksimal. Agar pemuda makin semangat dalam memajukan Desa.

"Intinya, kedepan terus bangun komunikasi dari pemuda dengan kami selaku pemerintah Desa dari segi apapun. Agar apa-apa yang di perlukan dan dilaksanakan pemuda bisa kami ketahui. Kemudian, harapan kami terus semangat hingga kedepannya, jangan berhenti hanya pada kegiatan ini.  Buat lagi agenda-agenda yang bernilai positif," pungkasnya.

Reporter: Najip

Editor: Abdul Khofid

DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga

Posting Komentar