Buka Kegiatan Comfest KPI 2021, Sekpro KPI: Luar biasa, Sukses Hingga Akhir

Sambutan Sekretaris Prodi KPI, Bob Andrian. Foto/ Istimewa
Pontianak, DIGULIS.IDKegiatan Communication Festival (Comfest) 2021 yang digalak kan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI IAIN Pontianak dengan tajuk, Menjadikan Era Digital sebagai Ajang Kreativitas Komunikasi, secara resmi dibuka oleh Sekretaris Prodi KPI IAIN Pontianak pada, Jumat (5/11/21). Bertempat di Aula Syech Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak. 

Dalam pelaksanaannya, kegiatan tersebut dihadiri oleh Sekretaris Prodi KPI, Dosen KPI, pengurus DEMA IAIN Pontianak, IA KPI, HMPS, Ormawa IAIN Pontianak dan Mahasiswa KPI IAIN Pontianak. 

Ketua HMPS KPI, Fauzi Rahman Ali menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen yang turut serta dan ikut andil dalam mensukseskan kegiatan Comfest 2021 ini.  

"Saya mewakili seluruh pengurus dan panitia Comfest 2021, mengucapkan banyak terima kasih kepada, Pimpinan Prodi KPI yang terus mensuport dan senantiasa mendukung kegiatan ini, tak lupa segenap pengurus dan panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin dalam mempersiapkan kegiatan ini dari awal, hingga siang dan malam," tuturnya. 

Kemudian, ia juga menyampaikan bahwa kegiatan Comfest kali ini merupakan ajang silaturahmi dan untuk memberikan wadah kepada seluruh mahasiswa khususnya KPI IAIN Pontianak.

"Melalui kegiatan ini, pertama tentu sebagai ajang silaturahmi antara kami pengurus HMPS KPI, Prodi, serta dengan seluruh mahasiswa KPI agar bisa saling mengenal dalam bingkai silaturahmi. Selain itu, juga sebagai wadah untuk menjejaring bakat dan minat mahasiswa, agar kedepan bisa di posisikan sesuai fashion nya masing-masing," lebih lanjut Fauzi menyampaikan dalam sambutannya.

Disamping itu, hal senada juga disampaikan oleh sekretaris Prodi KPI Bob Andrian, pihaknya sangat megapresiasi hadirnya kegiatan Comfest ini.

"Kegiatan yang dikemas dengan konsep menarik ini, tentu sangat disayangkan jika sampai dilewatkan lebih-lebih mahasiswa baru. Karena, dalam kegiatan ini tak hanya dengan kemasan saja melainkan, berfungsi sebagai wadah untuk menampung, menjaring dan menampilkan bakat dan minat seluruh mahasiswa KPI. Oleh karena itu, kami atas nama Prodi KPI sangat mengapresiasi hadirnya kegiatan ini," ungkapnya. 

"Dan, kami atas nama pimpinan Prodi KPI juga akan selalu siap mensuport kegiatan-kegiatan HMPS KPI, bahkan jikapun brand nya  mau dirilis ke nasional, yang terpenting adalah tetap menjalin dan selalu komunikasi dan koordinasi, karena itu adalah kunci utama," tambah nya. 

Tak hanya itu, pihaknya juga memberikan informasi tambahan kepada seluruh peserta, bahwa kedepan pihak Prodi akan mengadakan MoU dimana di dalam nya memerlukan keterampilan-keterampilan mahasiswa. 

"In sya Allah kedepan akan ada agenda MoU, yang mana memerlukan keterampilan adek-adek mahasiswa. Karena orang-orang di daerah sangat memerlukan. Oleh karna itu, siapkan diri kalian dari sekarang, untuk menyambut undangan mereka," lebih lanjut ia menyampaikan dalam sambutannya. 

Selanjutnya, Sekretaris Prodi lulusan asal bandung itu berharap, mudah-mudahan kegiatan ini sukses dan tentu tidak hanya sukses pada program ini saja. 

"Kita sama-sama berdoa mudah-mudahan kegiatan ini berlangsung sukses dari awal hingga akhir. Serta, kedepannya jangan hanya sukses dalam kegiatan ini saja, melainkan, bisa mensukseskan kegiatan-kegiatan yang lebih besar pada agenda dan program yang telah dirancang. Terlebih bisa menjaring tiga konsentrasi yang ada di Prodi KPI," pungkasnya.

Reporter: Sholeh

Editor: DIGULIS.ID

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar