Kaprodi Kembali Terima Tiga Karya Tulis Mahasiswa KPI

Foto: Kaprodi KPI Saat Menerima Karya Tulis Mahasiswa/Istimewa

Pontianak, DIGULIS.ID - Kepala Program Studi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) IAIN Pontianak kembali menerima tiga karya tulis mahasiswa di ruangan prodi pada, Kamis (28/10/2021).

Tiga Karya buku tersebut berupa novel yang ditulis oleh Nurhidayah, mahasiswi KPIIAIN Pontianak semester 5.

“Terima kasih sudah berkunjung ke prodi, dan menyerahkan karyanya sebagai kenang-kenangan. Lahirnya karya ini menunjukkan ketercapaian salah satu kompetensi mahasiswa KPI dalam aspek keterampilan khusus, yaitu menjadi penulis buku, sebagaimana tuntutan KKNI Level 6,” jelas Habibi, Kepala Prodi KPI IAIN Pontianak.

Dengan tambahan 3 buku berjudul Kutunggu Hijrah Subuhmu, Setulus Cinta Gadis Minang, dan Setulus Cinta Gadis Minang 2 tersebut, kaprodi akan berupaya untuk membuatkan pameran atau pajangan karya mahasiswa KPI.

“Sebelumnya sudah ada puluhan buku yang diberikan ke prodi, nanti mau buat pajangan karya mahasiswa KPI,” ungkapnya.

ia berharap mahasiswa KPI terus melatih kemampuan menulisnya hingga mampu melahirkan banyak  karya.

“Utamanya yang berkaitan tentang Komunikasi Penyiaran Islam, Kejurnalistikan, Broadcasting dan Public Relation,” katanya.

“Semoga lebih banyak lagi penulis-penulis yang lahir dari program studi KPI. Kepada mahasiswa KPI, ditunggu karya-karya terbaik selanjutnya,” pungkasnya.

 

Reporter: Yunita Sari

Editor: DIGULIS.ID

Yusuf An Nasir
Sang penikmat malam yang terlalu candu pada secangkir kopi guna mencari inspirasi di sudut-sudut sunyi. Fb : Yusuf An-nasir Ig : @yusufannasir

Baca Juga

Posting Komentar