Terpilih Menjadi DEMA FUAD, Herbal: Bersinergi Lebih Baik

Skala perolehan suara Calon Ketua dan Wakil Ketua DEMA FUAD IAIN Pontianak

Pontianak, DIGULIS.ID - Melalui surat keputusan Dekan Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah (FUAD) yang menetapkan Pasangan calon nomor urut 02 Hendra Gunawan dan M. Babul Yatama terpilih sebagai ketua dan wakil ketua Dema Fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah, IAIN Pontianak periode 2021-2022.

Surat tersebut dikeluarkan pada 1 Maret 2021 dengan total perolehan suara Pasangan calon nomor urut 01 sebesar 304 suara dan pasangan calon nomor urut 02 sebesar 346 suara. Adapun suara tidak sah sebanyak 18 suara, dari jumlah total suara yang masuk sebanyak 668 suara. 

Ketika dihubungi oleh digulis.id, Hendra Gunawan mengungkapkan rasa syukur atas amanah yang Allah berikan sebagai ketua dan wakil ketua DEMA FUAD IAIN Pontianak.

“Alhamdulillah atas pencapaian ini, kami ucapkan ribuan terima kasih atas dukungan dan kepercayaannya kepada kami untuk seluruh Mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Adab, dan Dakwah IAIN Pontianak,” tuturnya.

Ia juga mengungkapkan, kedepan akan siap melaksanakan program-program yang sudah dipublikasikan kepada seluruh Mahasiswa FUAD IAIN Pontianak.

“Ada lima program yaitu mentoring FUAD, kampung riset dan binaan, ngobrolin FUAD, kotak saran, dan jurnal Mahasiswa,” ungkapnya kepada digulis.id pada Senin (1/3/21).

Pasangan Herbal alias Hendra dan Babul ini berharap kedepannya bisa bersinergi untuk kemajuan DEMA FUAD agar lebih baik dalam menjalankan program.

“Semoga kedepannya kami bisa bersinergi lebih baik untuk kemajuan DEMA FUAD dan kemajuan untuk Fakultas, agar Fakultas kita bisa dikenal oleh banyak kalangan dan DEMA FUAD bisa menjadi tempat untuk berkarya dan menginspirasi,” harapnya.


Reporter: Sholeh

Editor: Lukman

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar