Resmi Lantik Pengurus IKMASS Baru, Ketua IKSASS Kalbar: Jaga Komunikasi dan Pesatuan

 

Foto: Pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKMASS) Kalimantan Barat periode 2021-2022/Sholeh.

Pontianak, DIGULIS.ID - Pengurus Ikatan Mahasiswa Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKMASS) Kalimantan Barat periode 2021-2022 resmi dilantik pada, Senin (15/3/21). Bertempat di Aula Abdurrani Mahmud IAIN Pontianak. Dengan tema, Pemuda Bergerak untuk Membangun Kebangkitan Ummat dan Bangsa.

Pengurus baru ini, dilantik langsung oleh pengurus Ikatan Santri Alumni Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Rayon Kalimantan Barat.

Demisioner IKMASS Kalbar, yang dalam hal ini diwakili oleh Muhammad Khairuddin menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus baru.

“Pertama saya ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus IKMASS yang baru, semoga dapat mengemban amanah dan bisa membawa IKMASS lebih baik kedepannya dari sebelum-sebelumnya,” ujarnya, dalam sambutannya.

Ia juga menyampaikan, bahwa seorang pemimpin harus memiliki 3 skil kepemimpinan pertama, Keterampilan teknis, Keterampilan konseptual dan Keterampilan manajemen manusia atau interpersonal.

“Ketiga Skil ini harus dimiliki oleh seorang pemimpin, agar roda organisasi atau kepengurusan yang di pimpinnya bisa berjalan dengan apa yang diharapkan,” imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Rayon IKSASS Kalbar, Dedi Junaidi, saya juga berharap kedepannya agar selalu menjaga komunikasi.

“Kedepannya, diharapkan pengurus IKMASS yang baru dilantik agar selalu berkomonikasi dengan pengurus IKMASS Rayon, agar kedepannya, bisa bekerjasama dalam setiap kegiatan apapun baik berskala internal ataupun eksternal,” harapnya.

Kemudian, ia juga mengajak kepada seluruh alumni untuk selalu melakukan komunikasi dan selalu bersatu kedepannya.

“Mari tetap jalin komunikasi dan tali persatuan, tidak ada diantara kita ini alumni sepuh atau alumni muda, karena kita sama-sama alumni salafiyah Syafi'iyah. Sehingga kita sama-sama berharap kelak bisa bersama dengan seluruh guru-guru kita,” pungkasnya.

Reporter: Sholeh

Editor: El

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar