Tim Gugas Posko Kubu Raya Serahkan Bantuan ke Ponpes NSQ

Dokumentasi penyerahan secara simbolis alat protokol kesehatan oleh ketua Relawan posko Kubu Raya, Sholeh (kanan) kepada pimpinan Pondok Pesantren Nurussyamsi Wal Qomar, Abdusaalam Nawawi (kiri)/ Istimewa.

 

Kubu Raya, DIGULIS.ID - Gugus Tugas (Gugas) penanganan Covid-19 posko Kubu Raya menyerahkan bantuan alat protokol kesehatan ke Pondok Pesantren Nurussyamsi Wal Qomar (NSQ). Desa Sungai Malaya, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya pada, Sabtu, (8/8/20). 

Ketua Relawan posko Kubu Raya, Sholeh menjelaskan terkait kegiatan tersebut sebagai silaturahmi dan menyalurkan bantuan.

“Yang pertama, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan bantuan berupa alat protokol kesehatan seperti, hansanitizer, masker, vitamin, buku panduan covid-19 dan lain sebagainya,” ujarnya.

Lebih lanjut Sholeh menjelaskan, karna saya dan relawan dipercaya oleh Gugas penanganan Covid-19 IAIN Pontianak untuk menyalurkannya.

“Karna saya dan teman-teman dipercaya oleh Gugas IAIN Pontianak untuk menyalurkan barang tersebut khususnya wilayah Kubu Raya,” lanjutnya.

Sholeh juga berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi pengasuh dan santri,”semoga bantuan ini bisa berguna bagi pengasuh serta santri pada masa pandemi ini,” harapnya.

Foto bersama relawan posko Kubu Raya dengan pimpinan Pondok Pesantren / Istimewa.

Pengasuh Pondok Pesantren Nurussyamsi Wal Qomar, Abdussalam Nawawi menyambut baik kehadiran relawan Gugas Posko Kubu Raya.

“Kami atas nama Yayasan Pondok Pesantren, mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dan kontribusi berupa alat protokol kesehatan yang telah di berikan kepada kami  oleh adik-adik Mahasiswa atau Relawan Gugus Tugas Covid-19 Posko Kubu Raya,” ujarnya.

Ia juga berharap, semoga covid-19 ini cepat berlalu dan Negara kembali aman serta pulih seperti sedia kala.

“Mudah-mudahan hikmah yang di timbulkan oleh Allah di jadikan hikmah yang besar terkhusus untuk negeri ini dan di jadikan bangsa Indonesia yang maju,’’ harapnya

"Abdussalam juga berpesan kepada Masyarakat dan semua kalangan agar selalu mengikuti himbauan Pemerintah seperti menjaga jarak, dan juga apa-apa yang telah Pemerintah anjurkan agar di patuhi bersama,”pungkasnya.

Reporter: Musahri

Editor: El Arif


Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

There is no other posts in this category.

Posting Komentar