Kohati Kodak Sukses Gelar Upgrading

Dokumentasi kegiatan upgrading kepengurusan Kohati Komisariat Dakwah Cabang Pontianak periode 2020-2021. Foto: Istimewa


Pontianak, DIGULIS.ID - Korps HMI-Wati (Kohati) Komisariat Dakwah (Kodak) Cabang Pontianak, Sukses menggelar Upgrading kepengurusan. Di Cafe Various, pada Jumat, (23/8/20).


Kegiatan tersebut mengusung tema "Pengoptimalan Kinerja Kohati Demi Terbinanya Muslimah Berkualitas Insan Cita" dengan menghadirkan mantan ketua Kohati Cabang Pontianak periode 2018-2019, sebagai pemateri.


Kutua umum Kohati Kodak, Nurhalimatusa'diah mengatakan tujuan diadakannya kegiatan tersebut, agar kepengurusan lebih optimal.


“Terlaksananya upgrading ini, sesuai dengan tema yang telah tertera, yaitu  agar kepengurusan yang sekarang lebih optimal dari pengurus sebelumnya," ujarnya, saat ditemui usai memberikan sambutan upgrading.

 

"Lebih lanjut ia menambahkan, hal ini bermaksud agar selalu ada peningkatan  bukan penurunan kinerja," tambahnya.


Ia juga berharap, mudah-mudahan kepengurusan yang sekarang bisa aktif hingga akhir kepengurusan.


"Harapannya, semoga dinda-dinda pengurus bisa aktif secara maksimal dari awal hingga akhir kepengurusan nanti," harapnya.


Foto bersama pengurus Kohati Komisariat Dakwah Cabang Pontianak dengan pemateri.

Mantan ketua umum Kohati Cabang Pontianak, Kana mengatakan saat menyampaikan materinya, upgrading merupakan suatu langkah awal guna memahami tata kerja.


"Upgrading ini merupakan langkah awal untuk memahami tata kerja Kohati itu sendiri, agar dapat membedakan mana program kerja internal dan eksternal," ujarnya. 


"Ia juga menambahakan, juga untuk memudahkan program kerja dari bidang masing-masing," tambahnya.


Lebih lanjut ia menjelaskan, dalam kepengurusan yang perlu diprioritaskan adalah kerja tim, jangan sampai tim tersebut kendor.


 "Jika ada masalah silahkan didiskusikan dalam kepengurusan, kita diajarkan ikhlas dan sabar karna kita tidak dibayar," lanjutnya


Kegiatan tersebut dihadiri oleh mantan ketua umum Kohati Kodak cabang Pontianak beserta pengurus Kohati periode 2020-2021.


Peserta upgrading, Muharrafah berharap kepengurusan kali ini dapat menjalankan amanah yang di emban.


"Semoga dengan adanya upgrading ini, kepengurusan yang sekarang bisa semakin terarah, saling membantu satu sama lain demi terciptanya Kohati yang tangguh dan lebih baik kedepannya," pungkasnya.


Reporter: Eva 

Editor: Sholeh

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar