H. Ahmad Faruki: Bangga Kemajuan IAIN Pontianak

Foto: Rektor IAIN Pontianak, Dr. Syarif, S. Ag., MA.


DIGULIS.ID - Ketua PCNU Kota Pontianak H. Ahmad Faruki mengapresiasi kinerja selama kepemimpinan Dr. Syariaf, MA beserta jajarannya. 


Hal ini bisa dilihat dari perkembangan infrastruktur yang mengalami kemajuan yang luar biasa, sehingga berdampak pada image positif di mata masyarakat Kalimantan Barat. 


IAIN Pontianak yang merupakan satu-satunya perguruan tinggi keagamaan negeri di Kalimantan Barat, tentunya menjadi harapan besar bagi masyarakat khususnya muslim Kaliman Barat karena paling tidak dapat berkontribusi terhadap peningkatan IPM Kalbar.


"Untuk itu, kemajuan IAIN Pontianak akan menjadi tolak ukur kemajuan masyarakat muslim Kalimantan Barat," ujarnya.


Pengembangan lahan kampus juga sudah dilakukan dengan terealisasinya hibah dari dewan penyantun bapak Sukiryanto.


"Beliau menghibahkan tanahnya di daerah kota Pontianak untuk pembangunan Pondok Pesantren kampus (pengembangan Ma'had al Jami'ah)," imbuhnya.


Bukan hanya itu, hibah tanah juga diperoleh dari KH. Nasiruddin, M.S.I, pengasuh Pondok Pesantren Nurul Amin Kubu Padi Kabupaten Kubu Raya.


"Hal ini menandakan adanya kepercayaan masyarakat Kalbar dan alumni terhadap kepemimpinan Dr.Syarif untuk berjuang mengembangkan aset masyarakat Kalbar (baca:kampus) ini," tandasnya.


Reporter: Realese

Editor: Sholeh

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar