Demi Menyatukan Persepsi, Korwil Ambawang 2 Sambangi Koordinator Kubu Raya


Foto bersama Koordinator Kubu Raya Fitrianti (tengah) Koordinator Wilayah KKR Ambawang 2 Sholeh dan Rizal Samsul (kanan dan kiri) / foto Istimewa.

Kubu Raya, DIGULIS.ID - Demi memperoleh kevalidan data terkait Kuliah Kerja Lapangan Dari Rumah (KKL-DR) 2020 khususnya wilayah Kubu Raya, Koordinator Wilayah (Korwil) KKR Ambawang 2 sambangi kediaman Koordinator Kubu Raya. Pada, Sabtu (1/8/20). Di Pematang Rambai Kabupaten Kubu Raya.

Koordinaor KKR Ambawang 2, Sholeh menuturkan terkait diadakan nya pertemuan tersebut untuk menyambung silaturahmi.

"Pertama ya sebagai ajang silaturahmi karna kebetulan juga bertepatan hari raya Idul Adha, jadi sekalian aja silaturahmi," ujarnya.

Lebih lanjut Sholeh mengatakan, selain dari pada silaturahmi juga membahas mengenai pertanyaan anggotanya yang simpang siur sumbernya.

"Ada beberapa poin yang sempat kami bahas diantaranya mengenai pertanyaan anggota yang belum dapat jawaban sebelumnya, teknis kegiatan, dan program unggulan dari masing-masing individu," lanjutnya.

Sholeh berharap setelah adanya pertemuan tersebut dapat menjawab seluruh pertanyaan anggotanya.

"Ya tentu harapannya, setelah adanya pertemuan ini bisa mejawab semua pertanyaan, agar menjadi satu persepsi sehingga kedepannya faham bagaimana program yang akan di laksanakan," harapnya.

Koordinator Kubu Raya, Fitrianti menuturkan bahwa ia menyambut baik kedatangan Korwil Ambawang 2.

"Kedatangan adik-adik (Korwil) saya apresiasi demi memperoleh data yang valid ia rela datang jauh-jauh. Dan hal ini merupakan langkah yang perlu ditiru oleh Korwil lainnya, agar data yang diperoleh valid," tuturnya.

Fitrianti berharap, agar wilayah KKR Ambawang 2 khusus nya bisa menaati peraturan yang telah ditetapkan oleh panitia.

"Semoga adik-adik di wilayah KKR Ambawang 2 dan yang ada di Kubu Raya bisa menaati semua aturan yang telah di tentukan oleh pihak panitia, dengan cara memahami buku panduan KKL-DR 2020 agar faham dan memperoleh data yang valid. Serta memperbanyak kegiatan untuk mengedukasi tentang covid, new normal, bakti sosial dan lain sebagainya," harapnya.

Ia juga menghimbau agar tetap mematuhi protokoler kesehatan demi keselamatan.

"Tetap patuhi protokoler kesehatan seperti, memakai masker ketika kegiatan atau keluar, menjauhi kerumunan, cuci tangan ketika hendak bersentuhan dan lain sebagainya," pungkasnya.

Reporter: Rizal Samsul
Editor: DIGULIS.ID

Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga

Posting Komentar