HMI Kodak Sukses Gelar RAK dan Muskohkom, Nafii: HMI Milik Kita Bersama Maka Jagalah dan Rawatlah

Sambutan ketua umum HMI Komisariat Dakwah Nafii. Foto: Sholeh

DIGULIS.ID - Pembukaan Rapat Aggota Komisariat (RAK) dan Musyawarah Kohati Komisariat (Muskohkom) Himpunana Mahasiswa Islam Komisariat Dakwah Cabang Pontianak berlangsung sukses. Pada Senin, (6/7/20). Di Graha HMI Cabang Pontianak.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Dakwah (Kodak) Cabang Pontianak, Nafi’i mengajak para kader untuk menjaga dan merawat organisasi. “HMI milik kita bersama maka jagalah dan rawatlah,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada ketua terpilih selanjutnya mampu menahkodai HMI Kodak lebih baik dari pada periode yang sebelumnya.

“Oleh karenanya, siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya maka pandailah untuk bagaimana membawa nama baik HMI Kodak kedepan,” lanjutnya.

Selanjutnya, Nafii berharap kepada seluruh anggota Kodak agar bisa mengikuti forum RAK dan Muskohom hingga selesai.

“Kepada seluruh anggota Kodak bisa mengikuti forum RAK  dan Muskohkom hingga selesai. Sebab berbicara mengenai  kepemimpinan hari ini merupakan kepemimpinan satu priode kedepan,” harapnya.

“Oleh karena itu, maka pastikan teman-teman semua ikut forum ini hinga akhir,” tegasnya.

Foto bersama Anggota dan Alumni HMIKomisariat Dakwah Cabang Pontianak. Foto: Edho

Ketua umum HMI Cabang Pontianak, Muhammad Hakiki mengatakan siapapun yang terpilih menjadi ketua nantinya harus siap membuka diri. “karna HMI bukan hanya milik ketua tapi milik bersama,” ujarnya saat membuka acara secara resmi.

Ia menambahkan, sangat mengapresiasi banyaknya calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua

“Karena semakin banyak calon yang mendaftarkan diri sebagai ketua menunjukan bahwa banyak yang perduli terhadap komisariatnya,” tambahnya.

Alumni HMI Kodak, Icha Fuazia Isnaini menyampaikan dalam sekapur sirihnya, mengajak para anggota agar berdinamika dan bermusyawarah dengan baik.

“Ketika berdinamika cobalah timbulkan rasa sadar sekecil apapun itu, karena yang saya tau ketika berdinamika mereka lupa hal yang inti seperti shalat. Oleh karena itu, ketika masuk waktu shalat segeralah tunaikan,” pungkasnya.

Reporter: Sholeh
Editor: Abdul Khofid
Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga