Anteraja Berbagi 1000 Masker Untuk Warga Kota Pontianak


Foto: Salah satu karyawan Anteraja Pontianak, saat membagikan masker kepada para pengendara motor/ istimewa

Pontianak, DIGULIS.ID - Anteraja Pontianak membagikan 1000 masker kepada Warga kota Pontianak, pada Jum'at (19/6/20). 

Adapun pembagian masker tersebut dilaksanakan dibeberapa titik lampu merah di Pontianak. Dengan sasaran supir angkutan umum, driver ojol, pedagang kaki lima dan masyarakat yang tidak mengenakan masker.

Regional Manager West Region, Adrian mengungkapkan dilaksanakannya kegiatan tersebut, sebagai upaya membantu Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Semoga dengan adanya pembagian masker ini dapat membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Virus Corona. Serta bisa membantu Masyarakat agar tetap mengikuti anjuran pemerintah dengan cara selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah," ujarnya.

"Selain itu, agar dapat memperkenalkan Anteraja kepada masyarakat Pontianak khususnya dan Pulau Kalimantan pada umumnya," tambahnya.


Foto bersama Anteraja Pontianak, usai melaksanakan pembagian masker/istimewa

Leader Anteraja Pontianak, Ahmad Fauzi juga berharap pembagian masker ini dapat membantu mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

"Kita berharap apa yang kami lakukan dapat membantu mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang di tetapkan pemerintah. Agar pandemi ini segera berakhir dan hilang sepenuhnya dari kota Pontianak," harapnya

Penulis: Rilis
Editor: DIGULIS.ID
Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga