Sujiwo Berikan Bantuan Beras kepada Sanja


Doc: foto bersama Sujiwo dan Anggota Santri Jalanan/ foto Arifin

Kubu Raya, DIGULIS.ID - Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya Sujiwo berikan bantuan berupa beras kepada Santri Jalanan (Sanja). Di sekrerariat Dewan Perwakilan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, pada Kamis, (21/05/20). 

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung oleh Sujiwo kepada perwakilan Santri Jalanan, yang dalam hal ini di terima oleh Bendahara Umum Sanja.

Wakil Bupati sekaligus Bendahara DPW PDIP Kalimantan Barat, Sujiwo S.E.  mengatakan, bantuan ini diberikan ke Sanja dengan harapan dapat membantu anggota Sanja di tengah maraknya pandemi Covid-19. 

"Harapannya, dengan adanya bantuan berupa beras ini paling tidak bisa membantu mengurangi kebutuhan sehari-hari anggota Sanja selama pandemi berlangsung," ujarnya.

Lebih lanjut Sujiwo menuturkan Sanja harus tetap semangat berkarya meski di tengah pandemi. Misalnya, memberi edukasi berupa pemahaman kepada masyarakat agar lebih berhati-hati menjaga kesehatan, tidak kelur rumah dan lainnya.

Ia juga menghimbau kepada Santri Jalanan agar bisa membantu dan menjadi perpanjangan tangan pemerintah.

"Misalnya, menyampaikan informasi anjuran pemerintah kepada Masyarakat, Kalau tidak terlalu penting jangan keluar rumah, pakai masker, jaga kesehatan stamina, imunitas, tidur yang cukup dan lain-lain," imbau Sujiwo. 

Bendahara umum Santri Jalanan, M. Khusni Mubarok menyampaikan terima kasih atas pemberian bantuan yang diberikan Wakil Bupati Kabupaten Kubu Raya tersebut kepada Sanja.

"Saya pribadi mewakili Ketua Santri Jalanan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami, In sya Allah bantuan ini bernilai ibadah di hadapan Allah," tuturnya.

"Kemudian, bantuan ini akan kami bagi-bagikan ke anggota Sanja agar bisa di manfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari," lanjutnya.

Reporter: Sholeh
Editor: Abdul Khofid
Sholeh el arif
hai, manteman kenalin nama saye Sholeh el Arif. sebut saja, Sholeh sebagai hewan yang berotak.! Ingin kenal lebih jauh tentang ku? sile kunjungi IG: sholehelarif FB: Sholeh KPI

Baca Juga