Mantapkan Amaliah Ibadah, Ustadz Ashifur Rozaq Selenggarakan NGOPI

Pamflet Kajian Kitab Lubabul Hadits


DIGULIS.ID - Bertempat di masjid Al-kautsar belakang  SMP 2 Sintang,  Ustadz Ashifur Rozaq  selenggarakan kajian rutin kitab Lubabul Hadits ‘Matan Tankihul Qoul’ dengan tema Ngopi (Ngopeni Ati) yang dilaksankan setiap hari Sabtu ba’da sholat subuh berjamaah.

Kajian ini merupakan ide dari Ustadz Ashifur Rozaq sendiri dengan tujuan lebih yakin dan mantab terhadap amaliah yang kita perbuat sehari-sehari.

“Kitab yang membahas tentang Fadhilah Ilmu, Nabi, Ulama, Iman, Sholawat dan yang lainya sangat penting kita kaji di zaman era modern saat ini,” ujarnya pada, Jum’at (13/03/2020).

Ia berharap setelah mengaji dan belajar kitab ini akan semakin semangat dalam beribadah.

“Saya berharap dengan mengetahui fadhilahnya kita lebih semangat beribadah dan ingin menjadi pribadi yang selalu melaksakan warisan amaliah baginda nabi sehingga menjadi umat yang di akui sebagai umat beliau.” harapnya.

Kajian ini sudah berjalan setiap minggunya yang dihadiri oleh masyarakat sekitarnya dan juga para pejabat di kabupaten sintang.

Reporter: Ahmad Pratama

Yusuf An Nasir
Sang penikmat malam yang terlalu candu pada secangkir kopi guna mencari inspirasi di sudut-sudut sunyi. Fb : Yusuf An-nasir Ig : yusufannasir

Baca Juga