DEMA-ORMAWA IAIN Pontianak Buka Penggalangan Dana Peduli Suheri


DIGULIS.ID - DEMA IAIN Pontianak bersama seluruh Ormawa akan melakukan penggalangan dana di lingkungan kampus IAIN Pontianak.

Hal ini dilakukan guna membantu dan meringankan beban Suheri, mahasiswa IAIN Pontianak program studi PGMI yang sedang mengidap penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening.

Ketua DEMA IAIN, Muhammad Ali Fahmi mengatakan bahwa penggalangan dana akan dilakukan mulai Rabu (15/01) sampai dengan Jum’at (17/01) yang akan datang.

“Penggalangan dana ini Insya Allah akan dilakukan selama 3 hari, yaitu mulai Rabu besok sampai Hari Jum’at yang akan datang, dengan titik kumpul di Sekre DEMA IAIN Pontianak,” ungkapnya, Selasa (14/01).

Fahmi berharap agar seluruh pengurus DEMA dan ORMAWA bisa ikut serta mensukseskan kegiatan tersebut.

“Besar harapan saya, untuk kawan-kawan pengurus DEMA dan ORMAWA agar ikut serta mensukseskan kegiatan ini, demi meringankan beban saudara kita,” tambahnya.

“Saya juga berharap, semua pihak mendo’akan kesembuhan beliau, sehingga beliau bisa beraktivitas kembali sebagaimana biasanya,” lanjut Fahmi.

Untuk ikut berdonasi, Fahmi mengatakan bisa diantar langsung ke sekretariat DEMA IAIN Pontianak atau transfer ke nomor rekening : 7123660058 - Bank Syariah Mandiri. (ysf/lk)
Yusuf An Nasir
Sang penikmat malam yang terlalu candu pada secangkir kopi guna mencari inspirasi di sudut-sudut sunyi. Fb : Yusuf An-nasir Ig : yusufannasir

Baca Juga