DEMA IAIN Serahkan Hasil Galang Dana, Suheri: Mohon Do’anya Kawan-kawan



DIGULIS.ID - Galang dana untuk membantu Suheri, mahasiswa yang sedang mengidap penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening, menghasilkan dana sebesar Rp. 3.126.000.

Hasil galang dana yang dilaksanakan di lingkungan kampus IAIN Pontianak, Rabu (15/01) itu langsung diserahkan oleh Ketua dan Wakil DEMA IAIN Pontianak kepada Suheri.

Diketahui Suheri bekerja sebagai Marbot di Masjid Istiqamah Pontianak. Ia sangat berterima kasih atas perhatian teman-teman DEMA dan Ormawa yang sudah menggalang dana.

“Saya sampaikan terima kasih kepada kawan-kawan DEMA dan ORMAWA yang sudah meluangkan waktunya untuk melakukan penggalangan dana ini,” ujar Suheri saat ditemui di Sekretariat Masjid Istiqamah.

Suheri juga mohon do'a dari kawan-kawan agar segera sembuh.

“Saya mohon do’anya kawan-kawan, semoga segera di sehatkan dan bisa kembali beraktivitas di kampus,” lanjutnya.

Ia menjelaskan bahwa penyakit yang dideritanya ternyata sudah berjalan dua tahun.

“Dan baru terasa dua minggu yang lalu, dan sudah periksa ke dokter," jelasnya.

Ketua DEMA IAIN Pontianak, Muhammad Ali Fahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh Pengurus ORMAWA yang sudah ikut berpartisipasi.

“Terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh mahasiswa, dosen serta segenap civitas Academika yang sudah ikut berpartisipasi menyumbangkan sebagian rezekinya untuk saudara Suheri,” ujarnya.

“Mari kita do’akan juga semoga beliau cepat sembuh dan bisa beraktivitas kembali seperti biasanya,” tutupnya. (slh/lk)
Lukmanul Hakim
Menyukai hal-hal yang berkaitan dengan jurnalistik, sastra, fotografi dan desain grafis. Mari berkarya bersama. Instagram / Twitter: @lukmannahl

Baca Juga