Ratusan Peserta Ikuti Jalan Sehat IA KPI 2019

Kaprodi KPI beserta Alumni pada acara jalan sehat. (foto: istimewa)

Pontianak, DIGULIS.ID - Ratusan mahasiswa ikuti Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh  Ikatan Alumni KPI IAIN Pontianak yang bekerjasama dengan HMPS KPI serta Program Studi KPI, pada Minggu (08/12).

Jalan sehat ini merupakan satu diantara rangkaian kegiatan Sarehan Nasional serta Reuni Alumni Komunikasi Penyiaran Islam (KPI)  Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Pontianak yang akan dilaksanakan mulai Minggu hingga Rabu (08-11/12) mendatang.

Peserta jalan sehat terbagi dalam dua kategori yaitu mahasiswa KPI serta umum, rute perjalanan start dari Kampus IAIN Pontianak melewati Jl. Letjend Suprapto, Jl. Gajah Mada, Jl. Dewi Sartika, Jl. Supratman dan finish di kampus IAIN Pontianak. 

Ketua Ikatan Alumni KPI IAIN Pontianak,  Romdlon mengatakan bahwa musyawarah akbar ini adalah kali pertama dilaksanakan setelah musyawarah pembentukan ikatan alumni IAIN pada 2015 silam.

"Kegiatan Jalan Sehat ini adalah kegiatan perdana dalam rangkaian acara musyawarah akbar Ikatan Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) IAIN Pontianak dan merupakan musyawarah pertama," ungkapnya.

Jalan Sehat ini dilepas langsung oleh Rektor IAIN Pontianak didampingi oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), dan Wakil Dekan FUAD dengan pelepasan Balon. (AK/YSF)
Yusuf An Nasir
Sang penikmat malam yang terlalu candu pada secangkir kopi guna mencari inspirasi di sudut-sudut sunyi. Fb : Yusuf An-nasir Ig : yusufannasir

Baca Juga