Jalan Sehat KPI Banjir Doorprize

Pemenang hadiah utama foto bersama panitia. (foto: istimewa)

Pontianak, DIGULIS.ID - Kegiatan Jalan Sehat dan Reuni KPI  yang dilaksanakan oleh Ikatan Alumni Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) pada Minggu (08/11) berjalan dengan meriah dan bertabur doorprize, dengan hadiah utama satu unit Kulkas.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Habibi mengungkapkan puluhan doorprize yang disediakan panitia merupakan sumbangan dari para Alumni KPI, para sponsor acara, dan hadiah utama dipersembahkan oleh Rektor IAIN Pontianak.

“Hadiah utama hari ini dipersembahkan oleh Rektor IAIN Pontianak, serta hadiah lain dipersembahkan oleh para alumni dan beberapa seponsor,” ungkapnya.

Para peserta begitu antusias mengikuti rangkaian acara Jalan Sehat, serta menunggu pembagian doorprize terutama hadiah utama dilaksanakan, dan berharap merekalah yang beruntung mendapatkan hadiah utama.

Pembacaan peserta yang beruntung mendapatkan hadiah utamapun dimulai, ratusan peserta yang menunggu begitu antusias mengaharap nomor yang disebutkan adalah nomor milik mereka.

Semua berteriak setelah mendengarkan pembacaan nomor peserta beruntung yang dibaca oleh Syarifah Fatimah Sekretaris Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam, peserta yang berhasil mendapatkan hadiah utama adalah Sholeh, Mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam semester lima.

Sholeh menuturkan sangat senang mendapatkan hadiah utama saat ditemui usai penyerahan hadiah utama oleh Ketua Ikatan Alumni didampingi Ketua Panitia dan Sekretaris Jurusan KPI.

“Alhamdulillah, yang pertama senang. Ini adalah rezeki dan keberuntungan saya untuk mendapatkan hadiah utamanya berupa kulkas ini,” ungkap Sholeh usai penyerahan hadiah. (AK/MET)
Yusuf An Nasir
Sang penikmat malam yang terlalu candu pada secangkir kopi guna mencari inspirasi di sudut-sudut sunyi. Fb : Yusuf An-nasir Ig : yusufannasir

Baca Juga