Waktu Perlombaan Galeri Olahraga Cabang E-Sport Mobile Legend Diundur


DIGULIS.ID - Satu diantara cabang di Galeri Olahraga Cabang E-Sport Mobile Legend yang semula dijadwalkan dimulai tanggal 24 November, kini diundur menjadi tanggal 1 Desember 2019.

Hal ini diungkapkan oleh penanggung jawab cabang E-Sport Mobile Legend, Risky pada Technical Meeting (TM) yang berlangsung pada Jum'at, (22/11/2019).

"Kegiatan E-Sport ini sebenarnya dimulai pada tanggal 24 November akan tetapi karna mendapatkan sponsor dari pihak Kartu Tri, maka kegiatan tersebut dimundurkan menjadi pada tanggal 1 Desember 2019," jelasnya.

Risky menambakan, akan dilakukan Technical Meeting  kedua khusus cabang E-Sport Mobile Legend, yaitu pada tanggal 29 Desember 2019 mendatang.

"Di situ akan mencabut undi dari setiap perwakilan tim, dan untuk menentukan lawan-lawan tim," terangnya.

Selain itu, peraturan untuk perlombaan E-Sport Mobile Legend juga akan disampaikan di TM kedua.

Perlombaan yang akan dipusatkan di IAIN Pontianak ini akan diikuti sekitar 24 tim dan diharapkan berlangsung dengan meriah.

"Seandainya kegiatan e-sport tahun ini meriah dan banyak diminati oleh mahasiswa IAIN Pontianak, maka di tahun kedepannya Free Fire dan PUBG Mobile akan ikut dalam kategori perlombaan di acara galeri ini."

"Bukan hanya untuk lomba internal kampus IAIN Pontianak saja, tetapi bisa jadi akan di buka untuk umum," ujar Risky.

Penulis: Firman
Editor: Lukmanul Hakim
DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga