Turnamen Futsal FUAD IAIN Pontianak Memasuki Babak Semifinal


DIGULIS.ID - Turnamen Futsal yang digelar oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Pontianak kini memasuki babak semifinal.

Ada 20 tim yang mendaftar dan tanding perdana pada 11 November lalu. Dari 20 tim tersebut dibuat 4 grup. Dan kini menyisakan 4 tim di babak semifinal.

Tim yang masuk semifinal yaitu BAPOR FUAD, IAT B, PMII Fuad dan BAPOR B.

Keempat tim ini akan bertanding pada hari Kamis (21/11/2019) dengan skema pertandingan yaitu BAPOR FUAD melawan IAT B dan PMII Fuad melawan BAPOR B.

Tim yang menang pada seminfinal akan bertemu di babak final pada hari Jum'at (22/11/2019) di Lapangan Futsal IAIN Pontianak.

Ketua panitia turnamen futsal FUAD, Samsul Bahri menjelaskan alasan diadakannya kegiatan ini dikarenakan dari Fakultas meminta membentuk tim untuk Fakultas FUAD.

"Jadi inisiatif dari DEMA FUAD yaitu dengan mengadakan turnamen futsal, yang bertujuan untuk mencari bakat-bakat dari mahasiswa di lingkungan FUAD," jelasnya.

Nantinya, kata Samsul, akan dibentuk tim Futsal Fakultas untuk mewakili baik di jenjang kampus maupun di luar kampus, bahkan bisa untuk persiapan Pionir nantinya.

"Minimal dari semua pemain yang ada di FUAD, ada salah satu pemain yang masuk untuk mewakili FUAD ke Pionir kedepannya," jelasnya.

Penulis : Birri Fikrudin
Editor: Lukmanul Hakim
DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga

Posting Komentar