Mahasiswa Baru FUAD Harap Fasilitas Gedung Baru dapat Segera Digunakan


DIGULIS.ID - Gedung baru Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) sudah aktif digunakan sebagai tempat belajar sejak awal semester ganjil tahun 2019 ini, yaitu sejak adanya mahasiswa baru.

Gedung yang terlihat megah dari luar dan terdiri dari 5
lima lantai ini sejatinya memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Namun hingga sekarang beberapa fasilitas di sana belum dapat difungsikan sebagaimana mestinya.

Sebut saja beberapa diantaranya yaitu eskalator. Fasilitas untuk perkuliahan seperti proyektor pun masih terbatas. Selain itu, ruang kelas masih belum dilengkapi kipas angin atau AC.

"Gedung FUAD ternyata belum jadi seutuhnya. Dan sampai sekarang juga fasilitas di gedung baru FUAD ini banyak yang belum dapat difungsikan. Seperti eskalator, proyektor, dan kelas yang masih panas tanpa kipas atau AC, dan masih banyak lagi yang lain," ungkap Annisa, mahasiswa Program Studi KPI semester satu.

Mahasiswi FUAD lainnya, Tia Oktaviani menilai fasilitas di gedung baru FUAD ini sebenarnya sudah cukup dan lumayan lengkap kalau dilihat dari barunya gedung.

"Dari kenyamanan belajar memang kurang, melihat kondisi kelas yang masih panas tanpa kipas, eskalator belum berfungsi, dan lain-lain," pungkas mahasiswa KPI semester satu ini.

Tia berharap agar fasilitas di gedung baru FUAD cepat terlengkapi dan dapat digunakan agar lebih nyaman lagi untuk proses perkuliahan.

Penulis: Nurhidayah
Editor: Lukmanul Hakim
DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga

Posting Komentar