BAPOR FUAD Juara Turnamen Futsal FUAD 2019


DIGULIS.ID -

Tim BAPOR FUAD memenangkan pertandingan laga final melawan PMII FUAD di Turnamen Futsal FUAD 2019, Jum'at (22/11/2019) yang digelar di Lapangan Futsal IAIN Pontianak.

Laga final yang dimulai pukul 14.00 ini berlangsung seru dan dimeriahkan oleh supporter masing-masing tim, dan supporter tim PMII FUAD terlihat lebih banyak.

Meski demikian, BAPOR FUAD unggul sejak babak pertama lebih banyak menguasai bola. Dan skor akhir babak pertama BAPOR FUAD menang atas PMII FUAD dengan skor 5:1.

Kemudian di babak kedua, BAPOR FUAD kembali unggul, meski hanya menambah 1 gol. Sehingga skor bertambah menjadi 6:1.

Skor 6:1 bertahan hingga akhir babak kedua. Sehingga kemenangan telak diraih oleh Tim BAPOR FUAD sebagai juara pertama Turnamen Futsal FUAD 2019 dan juara kedua diraih oleh tim PMII FUAD.

Sedangkan juara ketiga diraih oleh tim IAIT B setelah menang melawan BAPOR B.

Usai pertandingan, langsung diadakan penyerahan piala juara.

Satu diantara pemain Tim BAPOR FUAD, Muhammad Aditiya mengaku sangat senang dan bersyukur atas kemengan yang diraih timnya.

"Senang dan tentunya bangga dengan keberhasilan tim hingga bisa  menjadi juara dan itu semua karna kerja keras dan kekompakan tim," ungkapnya.

Aditiya menambahkan, sebenarnya persiapan dari Tim BAPOR FUAD tidak begitu banyak.

"Karena pemain-pemain yang bergabung pun sering latihan bersama jadi hanya perlu melatih kekompakkan tim saja," tambahnya.

Kegiatan Turnamen Futsal yang di selenggarakan DEMA FUAD ini, kata Aditya sangat baik meskipun perdana.

"Walaupun kegiatan pertama tetapi sudah perlu diapresiasi karena banyak sekali pemain-pemain yang berbakat, yang tampak di kegiatan turnamen ini dan potensi untuk meraih gelar juara pun sangat sengit," lanjutnya.

Ia berharap agar kegiatan ini tidak berakhir di tahun ini saja.

"Untuk kedepannya supaya kegiatan seperti ini menjadi kegiatan tahunan bagi keluarga besar Fakultas UShuluddin Adab dan Dakwah IAIN Pontianak," tutupnya.

Penulis: Birri Fikrudin
Editor: Lukmanul Hakim
DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga