Sukseskan STQ 2019, DIRJEN BIMAS ISLAM RI Bagikan Buku Gratis


Suasana Pembagian Buku Gratis Kepada Pengunjung STQ. Foto : Yusuf


DIGULIS.ID - Seleksi Tilawatil Qur’an tingkat nasioal yang ke-25 tahun 2019 bertempat di Kota Pontianak, Kalimantan Barat yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni s/d 4 Juli 2019.

Dalam rangka memeriahkan even tersebut Direktorat Jendral Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama Republik Indonesia membagikan buku gratis kepada setiap pengunjung yang datang untuk menyaksikan berbagai pameran dari setiap daerah peserta STQ 2019 dan bertempat di Stand Dirjen Bimas Islam, Alun-Alun Kapuas, Pontianak, Kalimantan Barat.

Hal ini dilakukan dalam rangka mensukseskan STQ yg ke-25 dan dalam rangka menumbuhkan kegemaran membaca masyarakat serta pemberian bimbingan teknis dan evaluasi di bidang Bimbingan Masyarakat Islam terutama di bidang zakat dan wakaf.

“hal ini bertujuan untuk mensyiarkan islam dan penyuluhan program Bimas Islam kepada masyarakat agar masyarakat tau tugas dan tujuan bimas islam itu, dengan harapan agar masyarakat tahu dengan ajaran islam dan problematika masyarakat, karena bukunya itu lebih banyak berjudul panduan-panduan terutama panduan wakaf dan zakat”. Jelas Muzammil petugas yang membagi-bagikan buku kepada setiap pengunjung stand saat di temui oleh dugulis.id pada Rabu (03/06/19).

(R/YSF)

DIGULIS.ID
Media online millenial yang dikelola oleh Klub Jurnalistik IAIN Pontianak sejak 2019

Baca Juga

Posting Komentar